5 Game Balap Mobil Terbaik di Android Tahun 2022

5 Game Balap Mobil Terbaik di Android Tahun 2022

Game balap mobil merupakan salah satu genre game yang populer di Android. Karena player bisa cukup menantang adrenalin, dan bisa memberikan kesenangan saat mengoleksi mobil dsn memodifnya. Jika kamu juga tertarik dengan game balap mobil, maka kamu berada di tempat yang tepat. Karena sekarang kami akan membahas tentang 5 game balap mobil terbaik di Android.

Perlu diingat, game yang akan kami bahas ini berukuran besar, dan mungkin tidak bisa/sulit dijalankan di smartphone Android lama. Jadi, pastikan smartphone Android kamu sudah memenuhi syarat minimum.

Asphalt 9: Legends

Siapa sih yang gak kenal Asphalt? Dari sekian banyak game balap versi HP, seri Asphalt lah yang paling membekas di hati. Dan sekarang seri Asphalt sudah memasuki yang ke-9, yang bernama Asphalt 9: Legends.

Dengan grafik yang memukau dan gameplay yang menarik, Asphalt 9 mampu menarik perhatian banyak orang untuk memainkannya. Tidak hanya itu, koleksi mobil-mobil yang keren juga membuatnya lebih menarik. Saat ini, game Asphalt 9 sudah diunduh dari 50 juta+ kali, dan rating yang didapatkannya adalah 4.4 dari 2 juta+ ulasan.

Real Racing 3

Meskipun sudah lama rilis, rupaya Real Rwcing 3 masih tetap eksis. Ini merupakan salah satu game dengan kualitas tampilan yang HD, dan sangat apik. Bahkan mobil-mobilnya pun didesain dengan teliti agar terlihat menarik.

Berbeda dengan Asphalt yang sering menonjolkan aspek adrenalin saat balapan, Real Racing 3 lebih terlihat seperti balapan di dunia nyata. Karena kamu akan balapan di tempat yang mirip seperti arena balapan sungguhan. Karena itulah, sepertinya game ini cocok digunakan untuk latihan balap mobil.

Need for Speed: No Limits

Mungkin kamu sudah mengenal game balap Need for Speed di PS2. Nah, untungnya smartphone Android juga memiliki game Need for Speed yang tak kalah keren daripada Most Wanted di PS2.

Baca Juga  5 Game Membangun Kerajaan Terbaik di Android Tahun 2022

Mirip seperti Asphalt, seri Need for Speed, termasuk No Limits juga menekankan pada suasana Adrenalin balapan. Sehingga kamu bisa merasakan keseruan saat memacu gas untuk menjadi yang pertama. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan blueprint untuk membuka mobil-mobil baru. Jangan lupa untuk mengupgrade mobilmu agar performanya menjadi lebih baik.

Asphalt 8: Airborne

Meskipun Asphalt 9 sudah cukup lama rilis, sepertinya tak sepenuhnya meredupkan popularitas pendahulunya. Karena Asphalt 8 masih dimainkan, dan tentu saja masih mendapatkan update dari Gameloft.

Gameplay Asphalt 8 cukup memacu adrenalin, grafik yang memukau, dan lintasan yang variatif. Koleksi-koleksi mobilnya juga sangat banyak, keren, dan menarik. Hebatnya, game ini bisa dimainkan secara offline. Hal tersebut sepertinya merupakan hal langka di mana game HD bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Ini merupakan kelebihan yang cukup menguntungkan bagibplayer.

CSR Racing 2

CSR Racing 2 memiliki gameplay yang berbeda dari game-game sebelumnya. Karena kamu akan melohat balapan dari sisi kanan mobil, bukan dari belakang. Selain itu, balapan di game ini juga berlangsung sangat singkat. Namun, semua hal itu justru membuat CSR Racing 2 terasa lebih menarik. Hal tersebut terbukti dengan popularitasnya yang cukup tinggi. Selain itu, kamu juga bisa mengoleksi mobil-mobil keren dari berbagai merek.

Cukup sekian pembahasan mengenai beberapa game balap mobil Android terbaik. Jika kamu tertarik, silahkan langsung saja download. Saya menyarankan untuk coba memainkan Need for Speed:No Limits dan Asphalt 9: Legends. Karena menurut saya, 2 game tersebut lah yang terbaik di sini.