5 Game Perang Terbaik di Android Tahun 2022

5 Game Perang Terbaik di Android Tahun 2022

Salah satu genre game yang paling diminati adalah genre perang. Mau di perangkat mana pun, baik itu konsol, mobile, maupun PC, genre perang selalu menjadi favorit para gamers. Alasannya mungkin karena menantang dan bisa memacu adrenalin. Selain itu, adanya rasa puas setelah berhasil menyelesaikan game pun menjadi poin penting dalam keseruan.

Pars mobile gamers pasti sudah tak asing lagi dengan beberapa game perang Android yang banyak dimainkan. Tapi, buat kamu yang belum mengetahuinya, atau sedang mencari game lain, silahkan baca artikel ini sampai selesai. Karena saya akan menjelaskan beberapa game perang terbaik di Android.

PUBG MOBILE

Sebagian besar gamers pasti sudah tak asing lagi dengan game ini. Game perang bertipe battleground survival ini mengharuskanmu untuk membunuh semua musuh yang ada di peta untuk memperoleh kemenangan. Di medan perang tersebut sudah disediakan senjata dan alat-alat lainnya yang menunjang peperangan.

PUBG MOBILE adalah game yang sangat populer dengan total unduhan mencapai 500 juta lebih. Tidak hanya itu, game ini pun mendapatkan skor 4,3/5 dari 39 juta lebih ulasan. Siapkan ruang penyimpanan yang cukup banyak jika ingin memainkannya.

Garena Free Fire

Sama seperti PUBG MOBILE, Free Fire juga merupakan game bertipe battleground survival. Hanya saja Free Fire lebih ringan, gameplay durasinya lebih singkat, jumlah pemain dalam gameplay lebih sedikit, dan tidak terlihat real seperti PUBG. Namun, popularitas Free Fire lebih baik daripada PUBG. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah unduhan yang mencapai lebih dari 1 miliar unduhan. Selain itu, game ini pun mendapatkan rating 4,2/dari dari total 100 juta+ ulasan.

Call of Duty®: Mobile

Player setia PS pasti sudah tidak asing lagi dengan Call of Duty. Nah, sekarang Anda bisa memainkan game COD versi mobile, dan tentunya dengan sensasi yang berbeda. Secara garis besar, gameplay game ini juga mirip dengan PUBGM dan Free Fire. Jadi, sepertinya saya tidak perlu menjelaskan lebih jauh lagi mengenai hal ini. Terdapat 2 game COD Mobile, dan yang saya ulas di sini adalah yang dari developer Activision Publishing, Inc.

Baca Juga  5 Game MOBA Terbaik di Android Tahun 2022

Modern Combat 5

Meskipun sudah terbilang game lawas, tapi keseruan saat bermain MC5 masih saya rasakan sampai sekarang. Kualitas grafisnya yang memukau, gameplay-nya yang menarik, dan jalan cerita yang seru, membuat saya ingin terus memainkannya sampai selesai. Selain mode cerita, kamu juga bisa memainkan mode PvP dengan battle mode yang berbeda-beda.

Game ini mendapatkan rating 4,4 dari 3,6 juta lebih ulasan. Sampai sekarang, game Modern Combat 5 telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Brothers in Arms 3

Game perang Android yang terakhir adalah Brothers in Arms 3. Di game ini, latar waktu peperangannya adalah pada Perag Dunia 2. Karena itulah, suasana peperangan, termasuk kendaraan, alat, dan senjatanya pun mengikuti latar waktunya. Game ini mendapatkan feedback yang cukup baik dengan rating 4,5. Selain itu, jumlah unduhannya juga sudah menyentuh 10 juta lebih unduhan.

Kamu udah nyobain yang mana aja nih? Silahkan coba saja satu-satu. Saya sarankan untuk memainkan Modern Combat 5. Karena gameplay dan jalan ceritanya sangat menarik. Selain itu, Anda juga bisa tahu berbagai hal terkait peperangan, termasuk dalam memecahkan masalah tertentu. Di medan perang, kamu juga akan berperang bersama anggota tim lain untuk menyelesaikan misi.